Wujud Sinergi dan Harmonisasi TNI – Polri, Jelang Purna Danrem 152/Baabullah, Silaturahmi Ke Polres Halteng

  • Whatsapp

HALTENG, beritalima.com—Danrem 152/Baabullah Brigjend TNI Imam Sampurno Setiawan, melaksanakan silaturahmi ke Mapolres Halmahera Tengah, jl. Nurweda, Weda, Halmahera Tengah, Maluku Utara, Jum’at (27/08/2021).

Kapolres Halmahera Tengah, AKBP Nico A. Setiawan bersama Wakapolres Kompol Dedi dan didampingi pejabat utama polres halteng menyambut kedatangan Danrem 152/Baabullah yang selanjutnya bersilaturahmi di ruang kerja Kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Danrem 152/Baabullah yang telah berkenan berkunjung ke Mako Polres Halteng.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, tuhan yang maha kuasa serta sinergitas, soliditas, harmonisasi dan kekompakan TNI – Polri semakin erat terjalin untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kota Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara.

Danrem 152/Baabullah mengucapkan terima kasih juga kepada Kapolres Halteng beserta jajaran atas sambutan hangat pada pelaksanaan silaturahmi ini. Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi TNI – Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Turut serta dalam rombongan Kasi Kasrem 152/Baabullah, Dandim 1512/Weda Letkol Arm Budi Satria, S.H., Kasdim 1512/ Weda Mayor Inf eko arif kritisyanto.

Dengan menerapkan protokol kesehatan disituasi PPKM bersekala mikro agar memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid -19. (Penrem152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait