Wujud Syukur Kelulusan, Ratusan Siswa MTs Ra’iyatul Husnan Bondowoso Wisuda Akhirus Sanah

  • Whatsapp
Siswa-siswi MTs Ra'iyatul Husnan wringin Bondowoso usai melaksanakan wisuda akhirus sanah. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah menekuni pendidikan selama 3 tahun lamanya, 141 siswa Madrasah Tsanawiyah Ra’Iyatul Husnan (MTs Raihan) menggelar wisuda akhirus sanah yang ke 7.

Dari awal sampai selesai acara digelar penuh khidmad, ada pula tangis haru dan bahagia para siswa yang akan diwisuda karena telah usai mengenyam pendidikan di tingkatan menengah pertama tersebut.

Selain acara wisuda menampilkan kreatifitas seni dari siswa-siswi MTs Ra’yatul Husnan diantaranya kesenian hadrah Hadrah, kesenian tari, kesenian menyanyi, dan puisi.

Para siswa siswi yang tampil sangat bangga karena penampilan terbaiknya akan ditayangkan di channel youtube resmi Mts Ra’Iyatul Husnan.

Kepala Sekolah MTs Ra’Iyatul Husnan, H. Abdul Adhim, S.Pd.I atau yang akrab disapa Gus Adhim dalam sambutannya berpesan pada siswa siswi yang diwisuda, meskipun telah lulus dan meninggalkan MTs Ra’Iyatul Husnan agar tetap mengamalkan apa yang telah didapat di MTs Ra’Iyatul Husnan.

“Dimanapun kalian berada, tetap amalkan kebiasaan yang telah dilaksanakan disini (MTs Raiyatul Husnan,red) seperti akhlak yang baik, ngaji, shalat dan wadifah lainnya”ujarnya.

“Dan jangan sampai kalian melupakan guru dengan madrasah tercinta kalian”pesannya.

Untuk informasi, peserta wisuda terdiri dari 57 peserta wisuda putra, dan 87 peserta wisuda putri ini merupakan wisuda bagi para penghafal Al Qur’an. (*/Rois)

beritalima.com

Pos terkait