XL Axiata Fasilitasi Mitra Penjualan dan Karyawan Pulang Kampung

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.

Sedikitnya 600 peserta mengikuti program ini dengan tujuan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. Untuk kegiatan ini XL Axiata menyiapkan 13 unit bus besar, 5 unit Innova, serta 5 unit Alphard.

Direktur & Chief Teknology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa, bersama jajaran manajemen XL Axiata, melepas keberangkatan rombongan mudik bareng ini dari Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, menyatakan sangat senang bisa memfasilitasi retailer untuk pulang ke kampung halaman dalam rangka merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual produk XL Axiata, serta membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik.

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #AdaUntukKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta, di antaranya berupa bingkisan lebaran, souvenir, serta uang saku.

Disebutkan, sebanyak 20 peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard sampai di kampung halaman masing-masing. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing.

Bersamaan dengan program mudik retailer ini, XL Axiata juga menggelar program mudik untuk 100 karyawan beserta keluarganya dengan tujuan Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatera.

Program mudik karyawan ini juga bagian dari program XL Axiata Baik. Untuk keberangkatan rombongan karyawan akan diberangkatkan dari kantor XL Axiata Tower, Jakarta, dengan menggunakan 3 bus.

Dalam rangkaian program Ramadan 2023 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas CSR. Salah satunya berupa renovasi sebuah madrasah Ibtidaiyah tertua di Pontianak.

Selain itu juga XL Axiata Peduli Paket Berbuka, berupa penyaluran paket makanan berbuka untuk masyarakat prasejahtera dengan sistem penukaran kupon. Dan, XL Axiata Peduli Sembako untuk pesantren, dengan membeli dari UMKM lokal. (Gan)

Teks Foto: Direktur & Chief Teknologi Officer XL Axiata berbincang dengan pemudik Alphard di acara pelepasan armada Mudik Bareng XL Axiata di Jakarta, Rabu (19/4/2023)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait