XL Axiata Luncurkan Fitur XTRA UNLIMITED TURBO

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | XL Axiata luncurkan fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” bagi pelanggan XL prabayar, Kamis (5/3/2020). Ini sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengakses layanan data secara maksimal.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur ini berlaku secara nasional, peluncurannya serentak di beberapa kota besar.

Group Head XL Axiata East region, Bambang Parikesit, mengatakan, Fitur “XTRA UNLIMITED TURBO” ini diluncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar yang bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya.

“Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan ketika kuota utama habis,” terang Bambang.

“Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” tandasnya.

Bambang menambahkan, peluncuran paket baru ini juga hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, sehingga perusahaan lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang dibutuhkan setiap pelanggan.

Fitur XTRA UNLIMITED TURBO berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek. Terdapat berbagai macam pilihan paket yang bisa dipilih. Dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai 5 April 2020.

Selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket XTRA Unlimited TURBO khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya. (Ganefo)

Teks Foto: Group Head XL Axiata East Region, Bambang Parikesit, pada Peluncuruan Fitur Xtra Unlimited Turbo di Surabaya, Kamis (5/3/2020)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait