XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga “AKRAB”

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Menyambut Ramadhan, XL Axiata meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat kekeluargaan. Produk yang ditujukan bagi pelanggan kartu XL Prabayar ini bernama “Paket AKRAB”, berupa paket internet dengan kuota besar yang bisa dibagi ke anggota keluarga atau kerabat. Paket ini bisa didapatkan melalui Aplikasi myXL dan eCommerce seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, AkuLaku, erafone, BeliGadget, telering, JD.ID, Alfamart, Indomaret, dan Selular Shop.

Act Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, berangkat dari sebuah ide bagaimana menjadikan XL sebagai koneksi yang dapat menghubungkan semua anggota keluarga untuk menikmati momen kebersamaan, XL Axiata menghadirkan inovasi terbaru yaitu Paket AKRAB. “Harapan kami dengan adanya Paket AKRAB sebagai internet keluarga dan kerabat, kita akan terus dapat berbagi cerita dengan orang terdekat, sesuai cara masing-masing keluarga #IniCaraKita,” ujarnya.

Paket AKRAB ini merupakan salah satu produk XL terbaru yang menyasar segmen keluarga. Paket ini dihadirkan salah satunya karena sejak setahun pandemi Covid-19 menjadikan banyak orang menghabiskan aktivitasnya di rumah bersama keluarga. “Dengan paket ini kami berharap bisa membantu pelanggan untuk tetap dapat produktif dan melakukan aktivitasnya bersama keluarga di rumah,” kata Alfons.

Tersedia 5 pilihan Paket AKRAB yang bisa diperoleh pelanggan dengan harga spesial hanya di Aplikasi MyXL. Satu, Rp 55.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 28GB. Dua, Rp 110.000/bulan untuk 2 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 63GB.

Tiga, Rp 180.000/bulan untuk 3 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 144GB. Empat, Rp 280.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 260GB. Dan lima, Rp 450.000/bulan untuk 4 anggota keluarga, pelanggan akan mendapatkan kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 460GB.

Paket ini juga memberikan tambahan bonus akses langsung kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Office 365. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS. Penambahan anggota dan pengaturan kuota bisa dilakukan dengan sangat mudah di Aplikasi myXL. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait