XL Axiata Luncurkan Paket Xtra Kuota Zero

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Jelang ulang tahun ke-23 pada Oktober mendatang, XL Axiata meluncurkan produk layanan inovatif paket Xtra Kuota Zero di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Paket baru ini memungkinkan pelanggan XL Prabayar yang sudah berlangganan paket Xtra Combo mendapatkan tambahan kuota hingga 3GB tanpa biaya tambahan

Paket Xtra Kuota Zero diharapkan dapat memberikan layanan lengkap untuk pelanggan khususnya dalam mendukung aktifitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, paket Xtra Kuota Zero ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan minat mereka masing-masing.

Paket Xtra Kuota Zero dari XL Prabayar memberikan tambahan kuota hingga 3GB/bulan tanpa biaya tambahan yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan.

Kuota tambahan ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

Tersedia dua pilihan. Pertama, paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, Tokopedia, Gojek dan segera menyusul aplikasi portal news.

Kedua, paket Xtra Kuota Zero aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

Untuk mendapatkan Xtra Kuota Zero harian maupun yang 10 hari, pelanggan cukup berlangganan paket Xtra Combo apapun, dan mengakses ke NEW myXL untuk mengaktifkan paketnya. (Ganefo)

Ki-ka: Group Head Mass Segment Bernard Ho, Head Mass Segment Monetization Faisal Farid, Group Head Commercial GTM Rahmadi Mulyohartono, dan Chief Marketing Officer David Arcelus Oses, saat peluncuran paket baru Xtra Kuota Zero di Jakarta, Senin (23/9/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *