XL Axiata Tebar Promo Layanan Konvergensi XL SATU dan XL SATU BIZ

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ramadan jadi momentum XL Axiata untuk lebih mengenalkan lagi manfaat besar dari produk/layanan konvergensi atau fixed mobile convergence (FMC) XL SATU untuk perumahan dan XL SATU BIZ untuk penggiat UKM. Untuk itu, XL Axiata memberikan penawaran menarik berupa harga promo untuk pelanggan perorangan dan kalangan pelaku UKM.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata-Home Convergence, Abhijit J.Navalekar mengatakan, Ramadan dan Lebaran adalah momentum spesial bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan ibadah dan menjadi lebih baik di berbagai hal.

“Untuk itu kami memberikan penawaran yang juga spesial bagi masyarakat dan pelaku UKM untuk mencoba layanan konvergensi terbaik, yaitu XL SATU dan XL SATU BIZ yang penuh dengan manfaat guna memenuhi kebutuhan layanan internet yang bisa mendorong produktivitas,” ujar Abhijit, Senin (18/3/2024).

Pada XL SATU, promo menarik yang tersedia adalah promo 1 Berkah Ramadhan untuk pelanggan baru XL SATU Rp42 yang akan mendapatkan beragam benefit berupa kecepatan internet rumah dan kuota mobile.

1. XL SATU paket SMART seharga Rp318 ribu/bulan (belum termasuk PPN).
Untuk layanan internet rumah, pelanggan mendapatkan kecepatan unlimited hingga 100Mbps (dari kecepatan normal hingga 50Mbps) selama 6 bulan pertama.

Untuk layanan internet mobile, pelanggan mendapatkan kuota untuk sekeluarga sebesar 15GB.

2. XL SATU paket FAMILY seharga Rp369 ribu/bulan (belum termasuk PPN).
Untuk layanan internet rumah, pelanggan mendapatkan kecepatan Unlimited hingga 150Mbps (dari kecepatan normal hingga 75Mbps) selama 6 bulan pertama.

Untuk layanan internet mobile, pelanggan mendapatkan kuota untuk sekeluarga sebesar 25GB. Penawaran menarik ini hanya bisa didapatkan dengan mendaftar melalui website XL.

Program promo XL SATU BIZ
Pada XL SATU BIZ, program promo khusus untuk para pelaku UKM menawarkan harga hemat hingga Rp2,4 juta.

Pilihan promonya, XL SATU BIZ STARTER, dengan kecepatan 100 Mbps sudah termasuk kuota data bersama 50 GB, yang bisa dibagikan ke sesama nomor prepaid XL seperti ke karyawan atau pegawai. Selain itu Gratis Aplikasi MAJOO untuk mendukung bisnis pelanggan. Dan, bayar langsung 12 bulan Rp. 5.028.000 (excl. ppn), gratis bayar di 4 bulan berikutnya.

XL SATU BIZ PRIME dengan kecepatan 300 Mbps sudah termasuk quota 100 GB, yang bisa dibagikan ke sesama nomor prepaid XL seperti ke karyawan atau pegawai dengan bonus gratis Aplikasi MAJOO untuk mendukung bisnis pelanggan, bayar langsung 12 bulan Rp7.308.000 (excl.ppn), gratis bayar 4 bulan berikutnya

Promo ini berlaku mulai 15 Maret hingga 30 April 2024. Bagi pelaku UKM yang berminat berlangganan XL SATU BIZ dapat menghubungi representatif XLABS di layanan pelanggan (call center) 24 jam dengan nomor 820 (khusus XL) dan 021-57959817 (selain XL).

Hingga akhir tahun 2023, jaringan FMC milik XL Axiata telah menjangkau 86 kota/kabupaten, yang memungkinkan layanan XL SATU Fiber dan XL SATU BIZ tersedia di setiap area tersebut.

Tersedianya kedua layanan FMC tersebut memungkinkan masyarakat dan pelaku UMKM Indonesia mendapatkan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait