XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Menyambut Ramadhan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia.

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, menjelaskan, XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri.

“Kerjasama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak,” ujar David, Rabu (6/4/2022).

Menurutnya, kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital.

“Komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata,” tambah David.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan, Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital.

Jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia,” lanjut Monika.

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata tanpa tambahan biaya. Pelanggan cukup mengaktivasi dan menginstal aplikasi Vidio dan mendaftarkan diri untuk dapat menikmati benefit ini.

Vidio sendiri adalah salah satu aplikasi video premium yang menyediakan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, pro Liga, NBA dan banyak lagi.

Selain itu, Vidio juga menghadirkan original series, film nasional, hingga film dan drama internasional. Untuk anak-anak, tersedia hiburan kartun animasi dan anime. Bagi penikmat musik, tersedia layanan program musik Vidio.

Tersedia juga konten edukasi, seperti Tayo+, Pororo, Pingfong dan konten edukatif lainnya. Hingga saat ini, layanan Vidio telah diunduh sekitar 102 juta pelanggan di Indonesia melalui platform Android, iOS dan Android TV.

Tidak hanya itu, untuk lebih memeriahkan Ramadhan dan Lebaran tahun ini XL Axiata juga menawarkan serangkaian promo khusus. Layanan prabayar XL menawarkan Ramadhan Flash Deals berupa diskon hingga 60% untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00-18.00.

Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial ini di aplikasi myXL. Pilihan paket yang ditawarkan sangat beragam dan berbeda setiap harinya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video dengan harga mulai dari Rp1000.

Sementara itu, layanan prabayar AXIS menawarkan promo TikTok Ramadhan. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan paket, yakni TikTok Ramadhan 7 hari dengan harga Rp 22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB.

TikTok Ramadhan 15 hari dengan harga Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB, dan TikTok Ramadhan 30 hari dengan harga Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB.

Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30% untuk paket Suka-suka TikTok dan bonus kuota Tiktok hingga 3GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal 10 ribu dari semua channel isi pulsa. Seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISNet. (Gan)

Teks Foto: Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto, dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait