XL Prabayar dan Live.On Raih Award di WOW Brand Festive Day 2023

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui produk layanan XL Prabayar dan Live.On berhasil meraih penghargaan di ajang WOW Brand Festive Day 2023. XL Prabayar menang kategori Celular Operator, dan Live.On menang kategori Digital Operator.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, sangat bangga bisa mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi ini.

“Bersaing dengan 400 brand yang ada di Indonesia bukan hal yang mudah. Tapi, sekali lagi, kerja keras kami bersama team bisa membuahkan hasil dan sangat membanggakan,” ujarnya sebagaimana dirilis Jumat (19/5/2023).

“Kami berharap brand kami akan terus dikenal lebih luas oleh masyarakat Indonesia dan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat terutama pelanggan,” ucapnya menambahkan.

Indonesia WOW Brand Festive Day 2023 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan MarkPlus Inc dengan mengusung tema “Branding for The Game Changer”.

Event ini dihadiri sekitar 400 brand enthusiast dari lebih 300 brand terbaik Indonesia dan diisi oleh pembicara brand expert International dan lokal dengan pemaparan konsep brand terkini.

Penilaian ajang ini berdasarkan dari survei di beberapa kota besar di Indonesia yang mengacu kepada konsep pemasaran Profesor Philip Kotler, Father of Modern Marketing. (Gan)

Teks Foto: Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, saat menerima penghargaan di ajang WOW Brand Festive Day 2023 di Jakarta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait