Xtra Kuota, Cuma Rp10 Ribu Sebulan Dapat Tambahan Kuota Data 30GB

  • Whatsapp
Peluncuran Paket Xtra Kuota di Surabaya, Rabu (23/1/2018).

SURABAYA, beritalima.com – XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota”. Ini untuk memudahkan pelanggan mendapat tambahan kuota data secara lebih efisien sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu untuk selama sebulan.

Caretaker VP XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim, mengatakan, paket ini sebagai solusi terbaik atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan.

“Dengan paket ini pelanggan menjadi lebih simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di semua jaringan, baik itu 2G, 3G dan 4G,” ujar Mualim di acara peluncuran paket “Xtra Kuota” di Surabaya, Rabu (23/1/2018).

Dikatakan, untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp59 ribu.

Paket Xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari.

Detail informasi termasuk syarat dan ketentuan mengenai program ini bisa didapatkan di website www.xl.co.id

Diungkapkan, program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan.

Hal ini seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 3G, 4G LTE, dan 4,5G LTE secara meluas dan merata di seluruh wilayah Indonesia.

XL Axiata juga terus meluncurkan program-program yang mempermudah masyarakat dan pelanggan agar dapat semakin mudah beralih ke smartphone.

Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan Data XL Axiata terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smartphone yang mencapai 70% dari total pelanggan.

Pelanggan layanan XL 4G LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *