Yayasan Sandal Jepit Sampang, Lantik Pengurus dan Infaq kan 1000 Al-Qur’an

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bergerak di bidang kemanusiaan, Yayasan sandal jepit resmikan pengurus sekaligus berikan infaq sebanyak 1000 Al-Qur’an kepada pengurus Masjid dan Musholla yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Tambelangan, Jum’at (9/4/2021).

Dalam sambutannya Ketua yayasan sandal jepit Fauziluddin mengatakan, yang menjadi dasar dari terbentuknya yayasan sandal jepit adalah panggilan hati saat melihat adanya hal-hal yang terjadi di masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sampang yang masih sangat membutuhkan perhatian dari berbagai pihak.

“Seperti tadi yang telah kita lihat bersama, Bupati Sampang selaku pemimpin daerah Kabupaten Sampang telah memberikan santunan kepada anak yatim yang tidak mempunyai ayah dan memang layak untuk menerima bantuan,” katanya.

Di samping itu, kami sudah melakukan sesuatu terhadap Masyarakat khususnya masyarakat Tambelangan dan sekarang yayasan sandal jepit Indonesia sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Tambelangan.

“Pada awalnya memang yayasan sandal jepit ini seolah-olah asing asing di hati masyarakat, khususnya Tambelangan, tapi dengan jerih payah teman-teman yayasan sendal jepit yang dipimpin langsung oleh pembina yayasan Indonesia Moh. Salim, kita bisa berbuat dan diterima dengan baik,” imbuhnya.

Selanjutnya, kami berharap kepada Bupati Sampang H.Slamet Junaidi selaku pemangku jabatan tertinggi di Kabupaten Sampang, untuk memberikan dukungan untuk mengembangkan sayap sandal jepit Di seluruh Kecamatan atau di seluruh kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Sampang.

Sementara itu Bupati Sampang sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang luar biasa yang tidak pernah dilakukan oleh yayasan lain dan mengingatkan kembali untuk senantiasa bekerja ikhlas dengan hati.

“Kami pemerintah daerah akan mendukung penuh apa yang menjadi program – program kedepan yang akan menjadi wacana serta rencana pengembangan ke Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sampang,” ucapnya.

“Sebenarnya kemarin kita banyak diskusi di Pendopo, tentunya kami sangat apresiasi dan kami Pemerintah Daerah bersyukur di Tambelangan ini ada suatu yayasan yang masih peduli kepada sesama dan kami dari awal kepemimpinan tetap konsisten untuk bersama menyatukan persepsi dalam membangun Sampang,” timpalnya.

Kami juga mohon doanya mudah-mudahan Istiqomah dan amanah dalam menjalankan atau mengemban amanah sebagai Bupati Sampang, Insya Allah kami akan support melalui pemerintah maupun pribadi. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait