YLI dan UNTAG Surabaya Jalin MoU Bidang Hukum

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bertempat di Universitas 17 Agustus (UNTAG) Surabaya Ketua Umum Yuristen Legal Indonesia, Rahman Hakim, SH, MH, S.Sos, MM yang bertindak sebagai Direktur Utama PT. Graha Pro Justitia dan Hendrianto Udjari, SH, MH Direktur Marketing.

YLI dan UNTAG Surabaya Sepakat mengadakan nota kesepahaman bersama dalam bidang program magangmahasiswadalam rangka mewujudkan merdeka belajar, Kampus Merdeka, sedangkan hal – hal lain yang menyangkut tindak lanjut kesepakatan bersama ini akan diatur dalam perjanjian kerjasama  tersendiri dengankesepakatan kedua belah pihak.

Nota Kesepakatan bersama ini berlaku sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang atau diakhiri dengan kesepakatan kedua belah pihal.

Itulah bunyi MoU YLI dengan UNTAG Surabaya terytanggal 16 Oktober 2020.

“Momen yang sangat bersejarah karena lembaga kita dipilih untuk MoU dalam rangka bermitra kerjasama dibidang pendidikan advokat, arbiter, para legal dan kegiatan – kegiatan hukum yang sangat spesifik, ini ada nilai  tambah bagi YLI yang secara konkrit diterima untuk bermitra di UNTAG Surabaya” Pungkas Rahman Hakim, SH, MH, S.Sos, MM Ketua Umum YLI yang saat ini sedang mempersiapkan penyumpahan advokat yang ke 4. 

Sementara Direktur Marketing YLI juga mencoba mendirikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pro Justitia dan juga ikut menandatangani MoU di UNTAG Surabaya. 

“Kami juga mencoba melakukan terobosan hukum dengan membuat LBH Pro Justitia dalam rangka untuk ikut membantu dan menolong kaum marginal yang kurang menerima keadilan, sehingga kami ingin memberikan sumbangsih bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum tanpa membayar yaitu prodeoa, dan kami berharap dengan pak Rahman untuk bersama-sama membuat LBH Pro Justitia, dengan demikian dapat membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Mou yang diikuti dengan beberapa mitra UNTAG ditandatangani oleh Wakil Rektor I – Dr. Ir. Muaffaq Ahmad Jani, M.Eng, yang mewakili Rektor  Dr. Mulyanto Nugroho, MM.,CMA.,CPAI sebagai Rektor Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Turut hadir mendampingi ketum YLI, Moch. Efendi, SH, MH pengurus YLI yang juga CeO beritalima.com. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait