YLI Gelar Halal Bihalal di Hotel Sahid Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Pandemi Covid-19 tak menyurutkan organisasi advokat Yuristel Legal Indonesia (YLI) untuk melakukan halal bihalal dengan seluruh pengurus dan anggota yang mencapai 147  orang, di Hotel Sahid, Surabaya, Sabtu, 22 Mei 2021.

Jumlah tersebut mulai dari angkatan 1 sampai angkatan V. Pada halal bihalal ini, YLI juga melaounching website YLI untuk memberikan kemudahan bagi anggotanya.

Halal bihalal ini, juga dihadiri seluruh pengusrus pusat, provinsi, dan jajaran pengurus di kabupaten/kota di Jatim.

“Terima kasih atas kehadiran teman teman dan suportnya sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” ucap H. Umar SH, MH, ketua panitia yang juga Korwil YLI Jatim.

Kegiatan ini, lanjutnya, untuk menyemangati para advokat ditengah pandemi Covid 19.

“Kami mengucapkan  minal aidin wal faidhin, mohon maaf lahir dan batin,” sambung Rahman Hakim, SH, MH Ketua  Umum YLI yang didampingi Zaibi Susanto, SH, MH Sekjen YLI.

“Memang sudah hampir dua tahun pandemi Covid 19 dan kita menghadapi masalah ini. Namun sesulit apapun tantangannya, kita hadapi. Tentu butuh kerja yang luar biasa sebagai advokat. Tapi kerja yang luar biasa itu kalau didasari ketulusan, keikhlasan insya allah itu tidak akan menyakitkan, justru akan terasa mudah”, ungkap Zaibi Susanto.

Dalam halal bihalal ini ini menegaskan komitmen YLI untuk senantiasa memberikan makna kebersamaan bagi semua anggota YLI dengan tetap mengikuti prokes.

Tampak hadir dalam kegiatan ini semua jajaran pengurus DPP. Halal bihalal ini juga diisi tauziah dari Hamka Mujiadi Salam, SH, MH anggota DPRD Kota Surabaya. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait