Zimy: Masih Setia Kepada Mualem

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh beritalima Zimyati Bireuen mengatakan,”Kamoe peundukung nyang seuti keu Mualem,” (Kami pendukung yang setia kepada Mualem), ia mengharapkan di Pilkada serentak 2017-2022 mendatang dapat meraih kemenangan sebagai gubernur Aceh, demi menjaga marwah perjuanagan bangsa Aceh kedepan, katanya. Rabu (01/02/2017) di kediamanya.

“Karna kita tau persis Mualem merupakan figur merupakan panglima prang ketika konplik yang pernah melanda Aceh, dan kita masyarakat Aceh harus sadar sosok H.Muzakir Manaf yang kerap disapa Mualem, yang patut memimpin Aceh kedepan, ucapnya.

“Kita tau bersama, ia juga berpengalaman di dunia militer, bahkan senang pahitpun sudah di rasakan selama konplik Aceh antara Republik Indonesia (RI) dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) beberapa tahunyang lalu yang berkepanjangan hingga tercipta perdamaan MOU Helsinky, dan kini agar dapat menjaga dan merawat perdamaian tersebut, terangnya.

Selanjutnya, ia sudah berpesan ,”Jangan Gadaikan marwah untuk kepentingan sesaat, mari kita bersam sama untuk memenangkan Pasangan Calon (paslon) Gubernur Aceh dan wakil gubernur Aceh H.Muzakir Manaf-T.A Khlid dari Partai Aceh (PA) yang bernomor urut 5 (lima) priode 2017-2022 mendatang, sebagai bentuk jati diri kita selaku bangsa Aceh yang bermartabat, “Insya ALLAH swt ,,,, Mualem mendapatkan kemenangan di priode ini, tutupnya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *