Zoom Meeting Serentak dengan Kapolri, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal di Ponpes Miftahul Qulub

  • Whatsapp
giat zoom meeting, Kapolres Pamekasan bersama Para PJU dan Pengasuh Pondok langsung meninjau kegiatan Vaksinasi.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Gorontalo. Sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi serentak melalui zoom meeting.

Di tempat terpisah Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama PJU Polres Pamekasan, Pengasuh Ponpes Miftahul Qulub dan Perangkat Desa Galis mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Qulub Desa Palagan Kecamatan. Galis, Kabupaten. Pamekasan, Rabu (15/12/2021).

Usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolres Pamekasan bersama Para PJU dan Pengasuh Pondok langsung meninjau kegiatan Vaksinasi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan tujuan vaksinasi ini menekan angka penyebaran Covid-19, hari ini Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional.

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini,saya sangat apresiasi. ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19. Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd imunity segera terbentuk di Pamekasan,” tutur Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, program Vaksinasi serentak ini bertujuan mendukung percepatan penanganan covid-19.

“Untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait