Zyrex Gebrak Dunia IT, Luncurkan Laptop AI Pertama Di Dunia

  • Whatsapp
Zyrex Laptop

Jakarta, beritalimacom|Perusahaan nasional bidang informasi Teknologi (IT) PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk atau merknya lebih dikenal dengan Zyrex – sudah berkiprah 28 tahun, baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama The Maveric AI & Gaming Series, di Lavva Plaza Senayan, Jakarta (13/3) bertema “Zyrex Maveric AI: Redefining Business and Gaming Legends”.

Menariknya, produk Zyrex kali ini membawa pesan penting dengan menghadirkan peran kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), dalam produknya di Laptop, Personal Computer (PC) dan Server.

Bacaan Lainnya

“Kini kita hidup di zaman AI. AI itu sangat sederhana, kita harus menguasainya,” ucap Timothy Siddik, Direktur Utama Zyrex saat memperkenalkan produk anyarnya kepada public dan media. Timothy mengajak masyarakat untuk tidak takut berhadapan dengan kehadiran teknologi AI yang kini sangat booming di Indonesia dan dunia.

“Sekitar 85 persen akan kehilang pekerjaan karena adanya AI. Namun 97 persen orang akan mendapat pekerjaan baru karena AI,’ sambung Timothy serius. Ini pertanda, Indonesia harus dapat merebut teknologi IT yang terkini. Salah satunya adalah AI.

Dan Zyrex, sebagai produsen lokal produksi anak bangsa, kini sanggup menghadirkan teknologi AI di dalam produk laptop, PC dan servernya. Para pecinta gim, pembuat film, karikatur, dan lain sebagainya di dunia maya, akan dimanja dengan produk lokal dari Zyrex ini.

“Ini merk Indonesia loh. Tidak kalah dengan produk luar negeri. Kita harus bangga dengan produksi dalam negeri,” ungkap Timothy. Salah satu produk laptopnya Maveric Pro, dibandrol dengan harga Rp. 27.999.000. Laptop ini diklaim super cepat dan yang pertama di dunia dengan dilengkapi AI. Mau lihat lebih lengkap spesifikasinya, kunjungi: maveric.zyrex.com

 

Jurnalis: Abriyanto 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait