Luncurkan Produk Baru, Zyrex Ajak Generasi Muda Kuasai Teknologi Informasi

  • Whatsapp
Peluncuran dan pameran produk Zyrex di Universitas Multimedia Nusantara.

Tangerang, beritalimacom|Produk teknologi informasi dari Indonesia, Zyrex, kembali melakukan inovasi dengn meluncurkan sejumlah inovasi barunya. Yakni, Zyrex Smart TV, Zyrex Maveric Monitor, dan Laptop Zyrex Ultra. Zrex Indonesia ajak generasi muda, khususnya mahasiswa, kuasai teknologi informasi.

Ketiga produk ini diluncurkan di hadapan mahasiswa Universitas Mutimedia Nusantara (UMN), di BSD, Tangerang Selatan, Banten (20/5). Para mahasiswa UMN begitu antusias sambut kehadiran Zyrex di kampusnya, dimana disamping meluncurkan produknya, juga ada paparan dari influencer Anjas soal pentingnya Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) dalam laptop seperti buatan Zyrex serta pameran.

Bacaan Lainnya

Ini menjadi momen bersejarah bagi Zyrex di hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei, karena gelar acara peluncuran pertama di lingkungan kampus, menandakan komitmen Zyrex Indonesia dalam mendukung generasi muda Indonesia untuk lekek teknologi informasi.

Adapun produk yang diluncurkan seperti Zyrex Smart TV, Zyrex Maveric Monitor dan Laptop Zyrex Ultra, akan menemani kita dalam menikmati hiburan sekaligus bekerja dalam teknologi berkualitas. Dengan Zyrex Android TV, kita dapat menonton dengan layar 4K Ultra HD dan teknologi HDR, berbasis Android 11, serta didukung layanan Over the top seperti Netflix, Youtube, Amazon Prime Video, Youtube Music, Disney+.

Pada Zyrex Google TV, ada akses ke berbagai aplikasi streaming dan konten Google dengan layar 4K Ultra HD dan teknologi HDR 10 dengan empat pilihan ukuran yaitu 55 inci, 65 inci, 75 inci, dan 85 inci plus Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Lalu Zyrex Maveric Monitor adalah terbaru dari Zyrex yang dirancang untuk memberikan pengalaman visual terbaik bagi pengguna profesional dan pecinta gaming.

Sedangkan Laptop Zyrex Ultra Laptop, dirancang dengan performa unggul, dibalut Prosesor Intel® N100, prosesor terbaru dari Intel, menghadirkan performa tangguh. Dilengkapi kartu grafis terintegrasi Intel® UHD Graphics, kualitas grafis superior untuk aplikasi multimedia dengan lancar.

Antoni, Direktur Zyrex Indonesia, mengajak lulusan mahasiswa UMN untuik ikut bergabung di perusahaannya yang sedang mengembangkan program AI dan teknologi informasi umumnya. “Anak muda kita tidak kalah bersaing dengan dari negara lain,” ucap Antoni saat menghadiri peluncuran produk dan Pameran (20-21/5) di UMN dengan tajuk Code Expo 2024 dan terbuka untuk umum.

 

Jurnalis: Abriyanto

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait