100% Jamaah Arofah Mina berangkat bulan September 2023 melalui CHA Tour Panglima Group

  • Whatsapp

SURABAYA | beritalima.com – PT. Cemerlang Hajar Aswad Tour ( CHA Tour Panglima Group) memberangkatkan lagi 57 Jamaah PT Arofah Mina yang sempat tertunda berangkat pada Musim 1444 H. Penerbangan Gelombang ke VIII dilaksanakan pada Tanggal 10 September 2023 dengan Program 16 Hari Surabaya langsung Jeddah. Jamaah yang berangkat 10 September ini mendapatkan Free 3 Malam di Kota Makkah, yang mestinya 13 hari menjadi 16 Hari Tanpa tambahan biaya. total ada 479 Jamaah Arofah Mina yang sudah diberangkatkan dengan bantuan PT CHA Tour (Panglima Group).

H. Muhibbin Billah selaku Komisaris PT CHA Tour mengatakan bahwa Jamaah PT Arofah Mina berjumlah 600 Jamaah yang sudah lunas dipastikan akan diberangkatkan pada bulan September 2023 ini melalui PT CHA Tour Panglima Group.

” Jamaah Arofah Mina tinggal 121 Yang belum berangkat dan sudah kami jadwalkan pada tanggal 21 dan 25 September ini By Maskapai Batik Surabaya Langsung Jeddah” ungkapnya.

Sementara itu Tour Leader CHA Tour H. Nanang Fahurroji yang sudah terbiasa bertugas sebagai pelayan para Tamu Allah dan Rasulullah, baru 3 hari pulang Umroh akan mengawal lagi Jamaah Umroh Arofah Mina karena permintaan jamaah yang puas sebelumnya. ” Karena ini Tugas yang Mulia saya siap melayani Kembali Jamaah Umroh Arofah Mina semoga mereka puas dan mendapatkan Umroh yang Mabrur” Ungkap TL asal Kota Banyuwangi ini.

Direktur PT. Arofah Mina Heri Wibiwo mengatakan bahwa dari 8.000 jamaah yang terdaftar di PT Arofahmina, hanya 600 Jamaah yang Lunas dan tunda berangkat di musim kemarin, sisanya hanya sebatas DP dan belum melakukan pelunasan, sehingga yang sudah lunas silahkan memilih tanggal keberangkatan.

Sebelumnya PT Arofah Mina dijatuhkan Sanksi oleh Kemenag RI pada Bulan Mei 2023 karena 600 Jamaah belum bisa berangkat dan pada bulan September 2023 ini semua sudah bisa berangkat 100% melalui CHA Tour diharapkan pada bulan ini juga Sanksi sudah bisa dicabut oleh Kemenag RI sehingga PT Arofah Mina bisa beroperasi seperti sediakala.

” Jamaah yang sudah DP tidak perlu Khawatir dan ragu lagi untuk berangkat ,karena PT Arofah Mina sekarang Menggandeng H. Muhibbin Billah Komisaris PT. CHA Tour, beliau ini yang memegang Tiket Pesawat dan Booking Hotel sehingga para jamaah Arofah Mina yang sudah DP dan Akan melunasi silahkan untuk memilih tanggal keberangkatan’ Ungkapnya mengakhiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait