100 Personel Polres Pamekasan Disiapkan Pengamanan Pemilihan Kades di Bangkalan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sebanyak 100 personel gabungan Polres Pamekasan dan Polsek jajaran Polres Pamekasan melaksanakan back up untuk mendukung pengamanan di Polres Bangkalan dalam rangka pengamanan Pemilihan kepala desa serentak di Jawa Timur.

Apel pelepasan pasukan ini, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol I Komang Yuwandi Sastra didampingi Kasubbagdal Ops Polres Pamekasan, Iptu Elly Gana di lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Personel Polres Pamekasan yang akan melaksanakan back up pelaksanaan Pemilihan kepala desa serentak 2021 di Bangkalan ini, di Bawah Kendali Operasi (BKO).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, sebelum dilakukan penggeseran personil ke Polres Bangkalan, dilakukan apel kesiapan yang dilakukan pengecekan sarana dan prasarana seluruh personel BKO.

“Bagi personel yang terlibat di dalam pengamanan, diwajibkan untuk melaksanakan protokol kesehatan,” kata AKP Nining Dyah.

Ia meminta jangan ragu untuk memperingatkan masyarakat yang akan melakukan pencoblosan agar tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Personel yang akan melakukan pengamanan agar menjaga nama baik institusi dan kesatuan, Serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan SOP pengamanan.

“Ikuti petunjuk yang ada serta selalu jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan,” jelas dan pungkas Kasubabaghumas.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait