PSHT tak Pernah Angkat Azis Syamsuddin Sebagai Warga Kehormatan?

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Dikutip dari beberapa media online, Agus Subagio yang mengklaim sebagai Kepala Biro Humas Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), mengatakan, PSHT tidak pernah mengangkat Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, sebagai warga tingkat I atau warga Kehormatan PSHT.

Agus ‘meluruskan’ hal ini, setelah sebelumnya ramai diberitakan Azis diangkat PSHT Pusat Madiun (PSHTPM), sebagai warga kehormatan.

“Warga PSHT tidak perlu risau, sebab PSHTPM berbeda dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT),” ujar Agus dalam keterangannya, Sabtu 1 Mei 2021.

Menurutnya, warga kehormatan di PSHT diberikan dengan mempertimbangkan berbagai aspek ketokohan seseorang dan kiprahnya di tengah-tengah masyarakat.

Mereka diberikan kehormatan sebagai warga PSHT karena telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Sejak beritanya ramai di media, banyak warga PSHT dari berbagai daerah menghubungi ke pusat. Kami sampaikan, saudara-saudara tidak perlu risau dan panik, karena warga kehormatan itu diketahui diberikan oleh PSHTPM. Kami tegaskan PSHT yang sah, pimpinan Mas Taufiq tidak pernah memberikan warga kehormatan,” kata Agus, dikutip dari beberapa media online. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait