107 Kepala Sekolah Tingkat SD Dan SLTP Dikukuhkan, Begini Kata Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam ketika mengukuhkan 107 Kepala Sekolah [Foto Andy.K, Reporter Beritalima.com].

PEMEKASAN, Beritalima.com| Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, mengukuhkan 107 Kepala sekolah dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP), acara tersebut diselenggarakan di gedung aula kantor Dinas Pendidikan Jalan Raya Proppo, Jumat, (17/01/20).

Di dalam Pengukuhan 107 Kepala Sekolah itu yang ada di 13 kecamatan meliputi 9 Kepala sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) dan 98 kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya sebagai kepala sekolah dari tingkat SDN dan SMP,”ucapnya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam ketika sambutannya, Jum’at(17/01/2020).

Selain mengucapkan selamat Baddrut Tamam, berpesan kepada 107 kepala sekolah yang baru dikukuhkan itu, agar bisa bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

” Di bawah kepemimpinan saya, dan pak Wabup agar jangan main-main soal pendidikan, karena dampaknya langsung kepada siswa dan siswinya,”jelasnya.

Mutu pendidikan yang utama dikatakan olehnya, adalah bagian dari pembentukan karakter dan sikap kita di masa yang akan datang.

Oleh karenanya Baddrut Tamam bersama Raja’e selalu berikhtiyar untuk mewujudkan pamekasan hebat.

” Saya akan lebih senang apabila ada guru yang mau sering menemui saya. Silahkan bagi para guru datang menemui saya untuk berdiskusi bersama masalah pendidikan,”pintanya.

Untuk itu orang nomor satu, di bawah kepemimpinannya tidak mau mendengar adanya jual beli jabatan di Kabupaten Pamekasan.

“Kami bersama wakil bupati berkometmen untuk tidak memperjual belikan jabatan, jika bagi anda yang ingin jababatan silahkan berprestasi. Karena orientasi baru dalam dunia pendidikan, yaitu membangun etos baru kepemimpinan disetiap sekolah,”sambungnya.

“Itu perlu dilakukan karena pembangunan bidang pendidikan merupakan prioritas Pamekasan. Untuk menuju hal itu maka perlu tumbuh komitmen Pemerintahan bersih dan melayani,”tandasnya Baddrut Tamam.

Perlu diketahui bersama acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Inspektorat Moh. Alwi, PLT. Kepala Dinas Pendidikan Prama Jaya, PLT. Kepala BKD, Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrahman, dan Ketua Komisi IV DPRD,Muhammad Sahur.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *