117 Pejabat Eselon 3 dan 4 Mendapatkan Posisi Baru

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso melakukan penyegaran terhadap beberapa pejabat struktural dilingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso, sebanyak 117 pejabat eselon 3 sampai 4 mendapatkan posisi baru.Hal ini dilakukan agar para pejabat tersebut tidak jenuh dengan   posisi yang di tempatinya, karena kebanyakan dari beberapa pejabat yang dimutasi tersebut sudah bertahun – tahun berada ditempat mereka bekerja.

Bupati Bondowoso Drs H Amin Said  Husni yang didampingi Wakil Bupati Drs KH Salwa Arifin, dalam sambutannya di hadapan ratusan pejabat yang dimutasi menyampaikan, bahwa pihaknya berharap agar rolling yang dilakukannya dapat membantu dan memberikan kontribusi penuh terhadap pembangunan Kabupaten Bondowoso.

“Saya berharap agar semua pejabat yang dilantik hari ini bersemangat dalam bekerja ditempat yang baru didudukinya, dan membawa angin segar terhadap pembangunan pemerintahan bondowoso kedepannya,” tutur Bupati yang sekaligus “Presiden Republik Kopi” ini.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap agar pelantikan dan mutasi itu hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Saya berharap nantinya mereka mampu mengemban tugas, bekerja dengan baik dan untuk meningkatkan pelayanan serta kinerja. Kita harapkan para pejabat yang saat ini dilantik bisa lebih meningkatkan dedikasinya sebagai abdi masyarakat,” jelas Bupati yang pernah duduk di DPR RI ini.

Sementara berdasarkan pantauanberitalima.com hadir dalam Pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 tersebut Ketua DPRD Bondowoso H Achmad Dafir serta beberapa pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) diantaranya  Dandim 0822 Letkol Ach Sudrajat, Wakapolres Bondowoso, Kejari Srisektiyanti SH serta Kepala Pengadilan Negeri Bondowoso dan beberapa pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah daerah Bondowoso. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *