166 Mahasiswa UWKS Terima Beasiswa Hampir Setengah M

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Inilah salah satu keuntungan menempuh pendidikan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS). Dengan motto “Anggung, Wimbuh, Linuwih” yang maknanya selalu tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik, UWKS selalu memberi penghargaan kepada mahasiswanya yang berprestasi.

Lebih dari itu, banyak instansi lain yang menaruh perhatian pada perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya tersebut.

Terbaru, dengan semangat dinamika pembangunan dalam era indutri 4.0, Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya bekerjasama dengan PT Moduit Indonesia dan Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa UWKS yang berprestasi dan tedampak Pandemi Covid-19. Total yang diberikan lumayan besar, hampir setengah miliar rupiah.

Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya, Drs Soedjatmiko MM, mengatakan, penyerahan beasiswa ini sebagai wujud simpati dan empati pada 166 mahasiswa UWKS berprestasi yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara penyerahan beasiswa ini dihadiri oleh para Pimpinan UWKS, Pengurus Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya, Pimpinan PT Moduit Indonesia, dan Direksi Bank Jatim. Beasiswa yang diberikan kepada 166 mahasiswa itu berupa tabungan masing-masing senilai Rp 3 juta.

“Beasiswa dari PT Moduit Indonesia dan Bank Jatim ini diharapkan mampu meringankan biaya kuliah serta memotivasi para mahasiswa untuk terus belajar dan berprestasi meskipun di tengah pandemi. Ini selaras dengan semboyan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang “Tatag, Tutug, Teteg, Tanggon, Trapsila,” ujar Soedjatmiko, Selasa (24/8/2021). (Gan)

Teks Foto: Ketua Yayasan Wijaya Kusuma, Rektor UWKS, Pimpinan PT Moduit Indonesia dan Direksi Bank Jatim bersama 166 mahasiswa UWKS penerima beasiswa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait