beritalima.com

171 Putra Ternate Lulus Seleksi Cata PK TNI-AD GEL. II Ta. 2020

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Charussani Abbas Sopamena telah
umumkan hasil seleksi Cata PK TNI AD Gel. II Ta. 2020 Sub Panda Ternate bertempat Kompi Sus Raider Khusus 732/Banau, Jum’at, (20/11/20)

Brigjen TNI Charussani Abbas Sopamena, menyatakan, para calon siswa tersebut telah berhasil lulus melewati seluruh rangkaian seleksi dalam penerimaan Secata PK TNI AD Gelombang I tahun 2020 dan diberangkatkan ke Ambon dengan menggunakan pesawat Sriwijaya guna mengikuti proses pendidikan.

“Sebelum diberangkatkan para Casis tersebut terlebih dahulu melaksanakan Rapid Test di Bandara Sultan Babullah guna memastikan tidak ada yang tertular virus Covid -19,” ujarnya.

Pembacaan Hasil Pantuhir oleh Sekertaris Letkol Inf Santoso yang menyampaikan bahwa Jumlah 261 orang Seleksi Cata PK TNI AD Gel. II yang akan lulus hanyalah 171 orang, Dan akan Direncanakan Berangkat ke Ambon besok pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020 dengan menggunakan pesawat Sriwijaya air.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kolonel Arm Erwan Pengawas Pusat, Sekertaris 1 Kolonel Arm Didik Harmono dan Sekertaris 2 Letkol Inf Santoso, (Penrem 152).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait