2.352 Orang Dari Batam Tiba Dipelabuhan Tanjung Priok

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pukul 18: 20 Wib petang tadi sebanyak 2.352 orang penumpang dari Batam, Kepulauan Riau yang menggunakan KM Kelud tiba di Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Antisipasi adanya barang-barang terlarang masuk melalui Pelabuhan Tanjung Priok menggunakan jalur laut dari Batam, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan pengamanan terhadap barang bawaan penumpang kapal.

“Pengamanan yang kami lakukan yakni pengawasan terhadap orang yang tidak berkepentingan dan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang menggunakan mesin X Ray di Pintu Terminal 1 dan Pintu 2,”terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo, Sabtu (01/07/2017).

Pengamanan dan Pelayanan terhadap penumpang KM KELUD di pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robethus yohanes De Deo.SIK.SH.MM.CFE dan melibatkan sebanyak 63 personil Piket Fungsi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, PT. Pelni, Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Syahbandar Pelabuhan Tanjung Priok, PT. Pelindo II Cabang Tanjung Priok dan Security PCS / PT. Pelni.

“Penumpang KM. KELUD di dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok dari Pelabuhan Batam petang tadi di perkirakan puncak arus balik Lebaran tahun 2017,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sementara itu untuk pelayanan penumpang naik KM. KELUD tujuan Batam akan dibuka pada pkl. 22.00 Wib dan rencana KM. KELUD berangkat pada besuk, Minggu 02 Juli 2017 pukul 01.00 Wib dengan jumlah penumpang naik sementara terdata sebanyak 1.527 penumpang.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *