2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP TELAH USAI DIGELAR, SIAPAKAH SANG RAJA ASIA TENGGARA?

  • Whatsapp

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING telah tuntas di gelar. Puncak kompetisi PUBG Mobile musim Spring yang dilaksanakan secara Offline di Bukit Jalil Exhibition Centre selama 3 hari, dari tanggal 10 Juni hingga 11 Juni berhasil dimenangkan oleh DXAVIER, Tim PUB Mobile Profesional asal Vietnam, yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 201 poin, 94 Elimination dan 3 WWCD. DXAVIER berhak atas uang tunai sebesar USD 31.500 dan titel Raja PUBG Mobile Asia Tenggara.

DXAVIER yang beranggotakan DX Rabiz, DX Lamborghini, DX Franky, DX TDuc, DX ViCoi dengan pos coach diisi oleh DX GE memang langsung tancap gas di hari pertama. Walau sama-sama mengumpulkan Double WWCD dengan RRQ RYU di hari pertama, DXAVIER mengakhiri hari pertama di peringkat pertama dengan 91 poin, unggul 27 poin dari RRQ Ryu yang berada di posisi kedua. Baik hari kedua maupun ketiga, DXAVIER selalu bermain efektif dan solid sehingga tidak ada tim lain yang mampu menggeser mereka sebagai pemuncak klasemen. Sehingga julukan Raja PUBG Mobile Asia Tenggara memang pantas disematkan di pundak seluruh anggota tim DXAVIER.

Runner-up 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING kali ini direngkuh oleh Tim asal Thailand, VAMPIRE ESPORTS yang mencatatkan 187 total poin, 79 Elimination dengan 0 WWCD. Namun dengan memainkan permainan yang rapi dan efektif, VAMPIRE ESPORTS seringkali mengakhiri match pada posisi 5 besar, walau selalu gagal mengonversi strategi dan taktik mereka menjadi WWCD. VAMPIRE ESPORTS sendiri berhak atas hadiah uang sebesar USD 20.000. Tim asal Indonesia, RRQ RYU juga menutup turnamen musim ini dengan cukup manis. Berada di peringkat 3 dengan membukukan 166 total poin, 80 Elimination dan 3 WWCD, mengantarkan mereka kepada hadiah uang tunai sebesar USD 16.500. RRQ RYU juga menyajikan permainan yang apik dan rapi, namun sayang sepertinya hal tersebut belum bisa mengantarkan mereka sebagai juara musim ini. Memang, turnamen kompetitif akan selalu berakhir dengan menang atau kalah, namun bisa dikatakan 3 tim di jajaran top three kali ini memiliki kekuatan yang sama kuat dan sama baiknya. Maka sangat menarik untuk melihat ketiga tim ini di turnamen musim selanjutnya.

RRQ RYU sendiri bisa lebih berbangga hati lagi, karena RRQ Nerpehko didapuk sebagai FMVP 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING. Setelah juga membungkus gelar FMVP di ajang 2022 PMPL ID SPRING, performa apik dan cemerlang RRQ Nerpehko juga menyita perhatian seluruh penikmat PUBG MOBILE Asia Tenggara. RRQ Nerpehko menorehkan 34 Elimination, 6661 Total Damage, 1.7 MVP Points dan 27% Team Contribution selama gelaran 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING. Selain data statistik tersebut, aksi, movement hingga execution dari RRQ Nerpehko memang seringkali menjadi kunci di permainan RRQ RYU itu sendiri. 3rd Best PUBG Mobile Team in SEA with Best PUBG Mobile Player in SEA? Apa lagi yang bisa dikatakan selain VIVA RRQ RYU atas torehan gemilang mereka di musim kompetisi kali ini.

Menjadi turnamen pertama di tahun ini yang diselenggarakan secara Offline, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING menjadi pelepas dahaga para penikmat PUBG Mobile. Bagaimana tidak, hampir 2 tahun musim kompetisi belakangan lalu diadakan secara Online yang tentu saja mengurangi rasa “kompetitif” dan “permainan dalam tensi tingkat tinggi”. 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP juga didukung penuh oleh realme sebagai partner Smartphone resmi 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING. realme menghadirkan Smartphone Flagship canggih yaitu realme GT NEO 3 untuk kalian yang menginginkan spesifikasi dan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. realme GT NEO 3, hadir dengan RAM hingga 12 GB, layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120 hz dan kapasitas baterai hingga 4.500 mAh dengan fitur fast charging, menjadikan realme GT NEO 3 mampu memberikan pengalaman gaming-mu yang luar biasa. realme GT NEO 3, Dare To Leap!

Para penikmat PUBG Mobile di tanah air juga sepertinya tidak akan diberikan waktu istirahat yang lama, karena jadwal kompetisi musim selanjutnya akan dimulai pada tanggal 20 Juli 2022. Bagaimana format dan apa kejutan yang bakal disajikan oleh Tim PUBG Mobile? Tunggu dan dapatkan seluruh informasi tersebut di semua kanal resmi Youtube, Facebook dan Instagram milik PUBG Mobile Indonesia.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP Spring dipersembahkan oleh PUBG MOBILE, diselenggarakan oleh VSPN dan didukung oleh partner smartphone resmi tahun ini; realme, partner resmi siaran streaming langsung; Vidio, dan partner Superapp resmi; Grab. Untuk Siaran Langsung, informasi serta hasil terbaru turnamen dan apa saja kegiatan maupun diskusi yang terjadi di media sosial, segara kunjungi laman resmi platform PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, Youtube, Vidio dan juga di Tiktok..(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait