210 Personil TNI Polri Amankan Sidang Putusan Dugaan Sengketa Pemilu

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritaluma.com — Guna meciptakan kondisi situasi aman dan nyaman, Personel Gabungan dari TNI Polri, pun diterjunkan untuk mengamankan proses sidang Putusan Penyelesaian sengketa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018.

Ratusan personil pengamaanan yang tergabung dari Komanda Distrik Militer (KODIM) 1303 Bolmong, dan Kompi Brimob Detasemen B Inuai, serta Personil dari Polres Bolmong, itu diterjunkan di Hotel Sutanraja, yang terletak di desa Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu timur, Kota Kotamobagu.

“Iya kita turunkan sebanyak 210 personil keamanan gabungan, dari Brimob, TNI dan Polres Bolmong, untuk amankan sidang putusan sengketa pemilihan walikota dan wakil walikota,” kata Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Melalui Kabag Ops Polres Bolmong, Kompol Efendy Tubagus S.Sos MSi.

Perlu diketahui, sidang sengketa Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 itu dilakukan, atas laporan dari Paslon nomor urut 1 Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH, ke Panitia Pengawas Pemilu, untuk menindaklanjuti adanya dugaan pelanggaran pemilu oleh Paslon Nomor Urut 2 Drs Hi Jainuddin Damopolii-Drs Suharjo Makalalag, (JaDi-JO)

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *