214 Calon Kades di Jember, Akan Ikuti Kontestasi 25 November 2021

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Sebanyak 214 Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Jember, akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 25 November 2021.

“Pilkades akan dilaksanakan 25 November 2021, mudah-mudahan segera turun surat dari Menteri,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto usai Deklarasi Damai Pilkades Serentak di Aula Serbaguna Jember, Selasa (16/11/2021).

Bacaan Lainnya

Deklarasi Damai itu, dihadiri 33 Calon Kades dari 8 Desa dan Muspika setempat. Selebihnya, para calon kades mengikuti secara daring dari wilayahnya masing-masing.

Deklarasi damai bagi para calon Kades, meliputi janji untuk menjaga kondusifitas, jujur dan mentaati peraturan selama pelaksanaan Pilkades.

Kepada ratusan Calon Kades, Bupati berpesan, bila terpilih nanti agar menjadi pelayan masyarakat yang baik. Bagi yang belum terpilih, untuk berlapang dada dan tetap mendukung desanya.

Diketahui, Pilkades serentak dilaksanakan 59 Desa, dari 25 kecamatan di Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait