214 Pejabat Eselon III & IV Halut Dilantik

  • Whatsapp

TOBELO, beritalima.com – 214 pejabat eselon III dan IV kabupaten Halmahera utara provinsi Maluku utara (Malut) dilantik oleh Bupati Halmahera Utara Frans Manery di depan kantor bupati Halut, Jumat (10/2).

214 pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik itu sesuai dengan SK Bupati nomor:821.2/02/BKDPSDA/Kep/PD/2017 tertanggal 8 Februari 2017 tentang pengangkatan pejabat struktural eselon III dan IV. Salah pejabat yang dikukuhkan diantaranya dr. Irwanto Tandaan jabatan lama Plelaksana tugas Dirut RSUD eselon IIIa jabatan baru Dirut RSUD esalon IIIa. Sementara pejabat lainnya diangkat menduduki jabatan baru dan ada juga dikukuhkan untuk menduduki jabatan di SKPD yang telah terbentuk.

Bupati Frans Manery dalam arahannya mengatakan jabatan yang di emban merupakan tanggungjawab yang harus dijalankan sebaik-baiknya. ” jabatan yang baru ini, harus dijalankan sebaik-baiknya” kata bupati Frans Manery.

Menurut,  moment pelantikan merupakan  moment dimana untuk melakukan pengisian jabatan struktur dalam perangkat organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru. “Masih banyak pegawai yang akan ditempatkan. Namun untuk saat ini baru 214 PNS yang dilantik masih sekitar 600 pegawai yang dibutuhkan untuk ditempatkan di seluruh SKPD,” ujarnya.

Bupati menjelaskan ketika pegawai ditempatkan pada tempat tugas yang baru harus dapat belajar untuk bekerja sama. ” saya berharap saudara-saudara dapat ikuti dengan apa yang telah disumpahkan. Saya akan terus mengontrol semua SKPD,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata bupati dalam waktu dekat rencananya akan melakukan pelantikan pejabat gelombang kedua ” pelantikan gelombang kedua akan dilaksanakan pada beberapa hari mendatang” tandasnya. (@rdy).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *