Ribuan Pendukung Jokowi-Ma’ruf Hadir di Acara Cakra 19

  • Whatsapp

ACEH-Ribuan warga Pendukung Jokowi- Ma’ruf menghadiri acara Adat Aceh Semapa yang di adakan oleh Tim Cakra 19 perwakilan Aceh,hal ini diadakan di Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara,Jum’at Malam 15 Februari 2019.

Amatan dilapangan Acara ini di adakan oleh Tim pemenangan Jokowi -Ma’ruf, yaitu Cakra 19 Perwakilan Aceh yang di Ketuai oleh Gumarni,S.H.,M.Si.

Dalam Acara kebudayaan tersebut turut hadir Ketua Tim Kempaye Daerah (TKD), dan juga dihadiri Ribuan Masyarakat seputaran dan tokoh Partai pendukung dan beberapa caleg DPRK, DPRA dan DPR RI.

Ketua Cakra 19 Aceh Dapil II, Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Gumarni,S.H.,M.Si dalam sambutan mengatakan dan memberikan apresiasi pada Masyarakat Aceh Utara khususnya Masyarakat Nisam dan panitia yang telah membangun komunikasi sampai pedesaan dan Masyarakat bisa hadir dari berbagai pelosok kecamatan Nisam.

Acara ini di lakukan hanya bertujuan untuk kemenangan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di pemilihan yang jatuh pada 17 April 2019 nanti.

Dalam Acara Budaya Semapa yang di hadiri Ribuan Masyarakat tersebut, Tim Cakra 19 Aceh membagikan bingkisan kepada Masyarakat yang hadiri di lapangan pasar Kecamatan Nisam berupa Kalender yang bergambar Jokowi -Ma’ruf dan Jilbab untuk para beberapa wanita Miskin.

“Kita setiap jumapa sama Masyarakat hanya membicarakan program dan ki kerja Presiden selama ini serta pemberdayaan,tapi malam ini kita membicarakan tentang Budaya Aceh ini pun sangat perlu di ketahui oleh kalangan Masyarakat.

Dengan ada kegiatan Budaya ini yang di adakan oleh Cakra 19 Perwakilan Aceh, kita berharap Masyarakat Aceh di Kota maupun di Pedesaan supaya lebih di cintai budaya budaya kita yang selama ini hampir punah.

“Kepada Masyarakat yang sudah hadir malam ini kami ucapkan terimakasih sudah bersedia meninggalkan rumah untuk menghadiri kegiatan yang kami lakukan,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *