250 Kader Partai Pendukung Rapatkan Barisan Demi Kemenangan Gus Ipul-Mbak Puti

  • Whatsapp

SURABAYA — Partai-partai pendukung Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno terus merapatkan barisan. Yang terbaru, semua tim pemenangan dari kabupaten/kota se-Jawa Timur akan berkumpul di Hotel Singgasana, Surabaya, Sabtu, 10 Maret, dalam acara rapat koordinasi (rakor) lintas partai.

Sebanyak 250 kader partai pendukung dari level cabang di semua kabupaten/kota se-Jawa Timur akan membanjiri lokasi acara. Mereka sebagian besar adalah para ketua tim pemenangan. “Kami kumpulkan mereka untuk menyatukan gerak langkah, visi, dan strategi. Semua partai solid tapi tanpa organisasi yang kuat kita tidak akan bisa mengantarkan Gus Ipul-Mbak Puti menjadi gubernur dan wakil gubernur Jatim,” kata Ketua Tim Pemenangan Hikmah Bafaqih, Jumat, 9 Maret.

Tak hanya dewan pengurus cabang (DPC) yang hadir, para pimpinan partai pendukung di level provinsi (DPD/DPW) juga bakal datang. Mulai dari DPW PKS, DPD PDI Perjuangan, DPW PKB, hingga Gerindra. “Semua sudah konfirmasi untuk hadir dan dengan kekuatan penuh fokus pada pemenangan Jatim,” kata Hikmah.

Acara tersebut bakal dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Para ketua dari partai-partai tersebut akan bergantian memberikan pidatonya untuk mengungkapkan apa saja yang harus dilakukan para kader. Terutama dalam memahami aturan main alat peraga kampanye (APK) yang kerap dilanggar karena ketidaktahuan.

“Akan ada paparan dari ketua atau wakil ketua DPD/DPW partai kepada para peserta rakor terkait langkah-langkah strategis partai. Semua elemen partai akan terlibat penuh mulai dari pimpinan sampai kader di desa-desa,” kata Hikmah.

Selain itu, kata Hikmah, acara akbar tersebut juga akan dimanfaatkan untuk pengukuhan Gus Ipul sebagai bapak madrasah diniyah (madin) Jatim oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *