264 calon anggota panwas melakukan tes tulis

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Sedikitnya 264 calon anggota Pengawas Kecamatan (Panwacam) mengikuti seleksi tes tertulis yang digelar Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) kabupaten Bangkalan di Gedung Rato ebuh bangkalan, (09/10/2017)

Beberapa tokoh penting bangkalan seperti ketua komisi A, jajaran LSM beserta Beberapa kepala dinas yang ada di bangkalan turut mengawasi jalannya tes tulis panwascam.

Menurut Ketua Panwaslu Bangkalan, ahmad mustain shaleh menyampaikan tes tulis ini hanya akan meloloskan 6 orang peserta perkecamatan yang bakal di lanjut ke tahapan selanjutnya.

“Jadi 6 orang peserta perkecamatan itu akan mengikuti seleksi wawancara, yang mana sebelumnya kami menyeleksi 290 pejuang demokrasi namun hanya 264 peserta yang berhak lolos administrasi, tandasnya”

Bawaslu provinsi jawa timur yang di hadiri oleh bapak Edi suprianto.S.H. sebagai kepala sekretratiat, “kami percaya dalam seleksi tersebut tidak akan ada kecurangan karena dalam prosesnya diawasi langsung oleh banyak pihak dan masalah soal yang di ujikan hari ini kami sendiri tidak tau soalnya seperti apa”
Dan pihaknya sangat mengapresiasi panitia penyelenggara, melihat penyelenggaraan tes yang ditempatkan di ruangan yg begitu megah dan cukup dingin tidak seperti di kota-kota yang pernah kami hadiri sebelumnya.

“Dijamin tak ada kecurangan, karena soal tesnya saja baru tiba hari ini dan di bawa langsung oleh perwakilan Bawaslu provinsi jawa timur,” ujar ketua panwaslu kabupaten bangkalan.

“Semoga tes tulis atau tahap penyelekasian ini berjalan dengan lancar dan semoga peserta yang benar-benar memiliki komitmen untuk kemajuan bangkalan yang menjadi panwascam di masing-masing kecamatan”. Pernyataan mahmudi ibnu khotib yang juga salah satu tamu kehormatan. (ditemui wartawan berita lima).mrs

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *