28 Personil Polres Sergai Naik Pangkat

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com- Kepala Kepolisian Resort Serdang Bedagai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si mempimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 28 Personil Polres Serdang Bedagai bertempat di Mapolres Sergai, Kamis (04/07/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Turut Hadir dalam upacara korps Raport kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi, Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Waka Polres Kompol Henri Ritson Sibarani S.E, Para Kabag Polres Sergai, Para Pejabat Utama Polres Sergai, Personil serta Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.

Dalam amanatnya, Kapolres Sergai mengatakan upacara Korps raport dihadiri Oleh Bhayangkari agar para istri merasakan kebahagiaan atas anugrah dan prestasi yang diraih oleh para anggota polri.

“kepada personil yang melaksanakan Korps Raport, saya atas nama pimpinan Polres Serdang Bedagai mengucapkan Selamat atas kenaikan Pangkatnya,” Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, Kenaikan pangkat yang saudara raih ini dilihat dari rekam jejak yang saudara torehkan selama berdinas, sehingga layak menerima anugrah ini.

“ Saya Berharap semakin tinggi pangkat atau jabatan semangkin tinggi pula tanggung jawab yang harus di emban oleh saudara dalam melaksanakan tugas,” Kata Kapolres kepada para Peserta Upacara.

Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personil Polres Sergai yakni 2 personil Pangkat Pengabdian dari AKP Ke Kompol 1 Personil, AIPDA Ke IPDA 1 Personil, Bripka ke AIPDA 3 Personil, Brigadir ke Bripka 17 Personil, Pengatur Ke Pengatur TK-I, Pengda ke Pengda TK-I (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *