29 Orang Diduga Provokator Demo, Diamankan Petugas

  • Whatsapp

DARUBA,beritalima.com – Demo Massa aksi Pendukung‎ Pasangan calon (Paslon) Ali-Yuk berakhir ricuh dan sejumlah massa aksi diamankan petugas.

 Pantauan beritalima di lokasi demo, satu persatu massa aksi digiring ke mobil petugas dan diamankan di Polres Morotai.

Wakil Kapolda Maluku Utara Kombes Pol “Immanuel Larosa” kepada awak media di lokasi demo mengatakan,”hari ini sebagaimana yang kita lihat bersama terjadi aksi demo oleh paslon Ali-Yuk yang memblokir jalan umum. Kami berusaha menenangkan massa aksi namun kami(petugas red) malah dilempari dengan batu dan botol.oleh karena itu kami dibantu dengan mobil water cennon membubarkan mereka dan 29 orang kami amankan karena di duga telah memprovokasi massa dan telah mengangu ketertiban umum”. 

Lanjut Waka “29 orang yang diamankan nanti kita periksa dan apabila terpenuhi unsur pidana‎ akan diproses lebih lanjut”. Sementara itu di menurut wakapolda kita tidak berlakukan jam malam di Morotai.

Diakhir wawancara Wakapolda menghimbau kepada pasangan calon agar masing-masing tertibkan massanya jangan melakukan hal-hal yang menggangu ketertiban umum.

Dan kepada seluruh masyarakat Morotai agar jangan terprovokasi dengan hal-hal yang negatif dan tetap beraktifitas seperti biasa ajakny.(@rdy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *