3 Desa Di Kecamatan Cluring kini Dipimpin Nahkoda Sementara

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – roda pemerintahan di 3 desa di kecamatan Cluring kini di pimpin nahkoda sementara atau kepala desa Pj (penjabat sementara) setelah purnanya masa bhakti kepala desa yang lama

Adapun desa yang kini di pimpin oenjabat sementara di kecamagan cluring selama enam bulan kedepan yakni Desa Cluring yang di pimpin PJ kepala Desa yaitu Najamudin Arif,SE yang juga sebagai Kasi keuangan kecamatan cluring, Untuk Desa Benculuk kini di pimpin PJ kepala Desa Sutrisno yang juga sebagai Staf kecamatan Cluring serta Desa Tamanagung yang kini dipimpin oleh PJ kepala Desa, Ir Sugiono yang juga sebagai kasi pemerintahan kecamatan Cluring.

Para penjabat kepala deaa yang telah di ambil sumpahnya di minta memenuhi kewajibannya selaku penjabat kepala desa di 3 desa tersebut

Hal itu di ungkapkan camat Cluring, Yopi Bayu irawan.S.sos. MSi setelah memimpin pengambilan sumpah jabatan di pendopo kantor desa cluring.

“Kita menghimbau kepada penjabat sementara kepala dapat menjalankan kewajibannya yang di amanatkan untuk memimpin Desa, dan tentunya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan sesuai prosedur yang benar.” Ungkap Yopi.

(Puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *