3 Program Sukses PC AMK Bantaeng di Bawah Kepemimpinan M. Nurfajri

  • Whatsapp

BANTAENG, beritalima.com | Sebagai Banom yang tiada henti menunjukkan eksistensi di tengah masyarakat dalam meningkatkan elektoral partai, AMK Bantaeng mendapatkan apresiasi yang besar dari Ketua DPC PPP kabupaten Bantaeng Drs. Andi Sugiarti Mangun Karim.

“Saya berharap masing-masing Banom dapat bekerja secara kompetitif dengan menunjukkan identitasnya, khususnya AMK Bantaeng yang lebih mengedepankan intelektualnya,” kata anggota DPRD Sulsel ini saat pembukaan Muskercab AMK Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Muskercab AMK Bantaeng sendiri dilaksanakan pada Minggu, 7 Agustus 2022 di hotel Kirei.

Tak jauh beda disampaikan Wakil Ketua III PW AMK Sulawesi Selatan yang mengingatkan AMK sebagai wadah kader muda yang mengedepankan nilai – nilai Islam dan mengapresiasi digelarnya Muskercab.

“AMK Bantaeng yang selalu eksis melaksanakan kegiatan sejak Muswil di bulan Maret lalu saya harap untuk mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi,” kata Inchi Lakkase.

Ditegaskan Ketua AMK demisioner bahwa pihaknya selama ini telah berhasil melaksanakan program kerja AMK.

“Di bidang keagamaan dengan nama Safari Dakwah kegiatan kajian bulanan yang dilaksanakan di masjid-masjid, di bidang sosial melalui Celengan Koin AMK dengan kegiatan AMK Peduli memberi bantuan kepada yang membutuhkan uluran tangan baik makanan, bantuan biaya rumah sakit maupun bagi yang tertimpa musibah,” jelas Muhammad Nurfajri saat Muskercab.

Selain itu, di dalam bidang pengkaderan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan kegiatan Ruang Diskusi Santai.

Hasil Muskercab AMK Bantaeng terbentuk 5 (lima) tim formatur yang terdiri dari unsur pengurus nasional, 1 unsur dari pimpinan wilayah yaitu Inchi Lakkase dan 1 formatur dari unsur PC AMK Bantaeng ex officio Ketua PC AMK yaitu Muhammad Nurfajri serta 2 tim formatur dari pimpinan anak cabang yaitu Aldi Naba dan Rahmat.

Tim ini bertugas mengajukan ke pimpinan nasional agar surat keputusan (SK) segera dibuatkan sebagai dasar legalitasnya.

Di Muskercab tersebut terdapat nama yang menguat menggantikan posisi Muhammad Nurfajri yaitu Al Ashar, sementara Ketua AMK Bantaeng ini menempati posisi baru sebagi Wakil Ketua II PW AMK Sulsel.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait