Tinggalkan Profesi Kontraktor, Politisi Golkar Kukuh Rahardjo ST, MMT, Fokus Jadi Wakil Rakyat

  • Whatsapp
Foto: Rois (beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Politisi muda Partai Golkar Kukuh Rahardjo ST, MMT kembali dipercaya untuk mengemban amanah dari masyarakat menjadi wakil Rakyat di daerah pemilihan 1 Bondowoso pada Pileg 2019 kemarin.

Terpilihnya kembali mantan direktur salah satu PT di Bondowoso ini tak lepas dari kerja keras Tim sukses serta pengabdiannya kepada masyarakat sejak dirinya terpilih sebagai DPRD Bondowoso di periode sebelumnya 2014.

Dalam acara yang dikemas buka puasa bersama serta silaturahmi dengan 300 orang Tim suksesnya yang sudah kembali mengantarnya kembali ke gedung DPRD Bondowoso dengan memperoleh suara sebanyak 5762 pada pileg tahun ini.

Dalam sambutannya Kukuh Rahardjo ST MMT menyampaikan bahwa, kedepan dirinya berkomitmen untuk fokus dan mewakafkan waktu tenaga serta pikirannya menjadi wakil rakyat di DPRD Bondowoso yang sudah ia emban kembali amanah Rakyat tersebut.

“Sejak terpilih di periode 2014, saya sudah tidak lagi berprofesi sebagai kontraktor. Semua saham Dan usaha kontraktor sudah serahkan kepada pemilik awal yaitu Bapak saya, DR H Kunheruhardjo,” ungkapnya dihadapan ratusan simpatisan dan petinggi Partai Golkar.

Menurutnya amanah Rakyat lebih penting dari segalanya, sehingga dirinya ingin lebih fokus untuk mengawal pemerintahan serta menyerap aspirasi masyarakat yang bisa ia bawa ke Gedung DPRD Bondowoso.

“Serap aspirasi dari masyarakat akan terus kita lakukan dan kita perjuangkan melalui gedung DPRD. Semoga apa yang kita kerjakan kemaren dan nanti membawa manfaat bersama, manfaat bagi kita dan masyarakat Bondowoso pada umumnya,” tuturnya.

Diakhir sambutannya dirinya mengucapkan terimakasih serta permintaan mana kala dalam perjalanannya sebagai wakil rakyat masih banyak kekurangan. Dirinya berjanji kedepannyaakan akan berbuat yang terbaik lagi untuk masyarakat Bondowoso.

“Saya ucapan terimakasih yg setinggi-tingginya atas kebersamaan , kerja keras dalam perjalanan pemilu tahun ini. Saya selaku pribadi dan mewakili Tim, juga meminta maaf apabila dalam perjalan periode sebelumnya ada perkataan atau perbuatan salah, karena sebagai manusia biasa tidak akan luput dari perbuatan salah dan lupa,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *