363 CJH Asal Kabupaten Madiun Berangkat Ke Mekah

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 363 calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur, berangkat ke tanah suci (Mekah), Rabu, 2 agustus 2017.

Para CJH ini diberangkatkan oleh Wakil Bupati Madiun H.Iswanto, dari pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Jalan Alon-Alon Utara, Kota Madiun.

Turut hadir dalam pemberangkatan ini dantaranya Ketua DPRD, jajaran Forpimda, pimpinan SKPD, pimpinan BUMD/BUMN, Camat se- Kabupaten.Madiun, ketua KBIH se-Kabupaten Madiun, ketua MUI, ketua PC NU, ketua PD Muhammadiyah, ketua FKUB , ketua Tim Penggerak PKK Kab Madiun dan undangan lainnya.

Para CJH ini yang didampingi oleh lima orang petugas kloter dan 2 TPHD, masuk gelombang I kloter 21 embarkasi Surabaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Madiun, H. Iswanto, menyampaikan, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Madiun, mendoakan semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji.

“Semoga para calon jamaah haji dapat menjalankan rukun dan sunnah haji dengan lancar dan khusyu. Kami juga memohon doa kepada para calon jamaah haji agar para pemimpin di Kabupaten Madiun agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya agar madiun tetap guyub-rukun, kompak dan aman,” kata H. Iswanto. (Dibyo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *