370 Ketua RT/ RW Kecamatan Ilir Timur II Resmi Dilantik

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Sebanyak 370 orang ketua RT dan 80 orang Ketua RW se-Kecamatan Ilir Timur II resmi dilantik oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, pelantikan dilaksanakan di gedung serbaguna ajendam II sriwijaya kelurahan 2 ilir, dihadiri juga oleh jajaran SKPD, Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil, serta tokoh masyarakat se-kecamatan ilir Timur II, Rabu (4/1).

Pelantikan berjalan khikmad, dalam sambutannya Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan bahwa Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak Pemerintah Kota Palembang, “Maka dari itu keberadaan bapak ibu RT dan RW sangatlah penting demi keberlangsungan program Palembang Emas, terimakasih kepada bapak ibu ketua RT yang telah mengabdikan dirinya, mari sama-sama kita terus bekerja melayani masyarakat” Ungkap Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan dalam rangka palembang menyambut Asian Games 2018 ketua RT dan RW inilah yang menjadi garda terdepan suksesnya tersebut, “Sukses atau tidaknya palembang sebagai tuan rumah asian games, salah satunya terletak di tangan bapak ibu sekalian, oleh karena mari sama-sama kita Sukseskan asian games di Palembang karena dampak dari ajang tersebut sangat banyak kita rasakan di Palembang, salah satunya pembangunan infrastruktur yang begitu pesat di Palembang” Terang Harnojoyo.

Harnojoyo juga mengatakan, pada tahun 2017 ini Pemerintah kota Palembang telah menganggarkan kenaikan insentif bagi ketua RT dan RW, “Alhamdulillah tahun ini insentif ketua Rt dan RW naik menjadi 300ribu perbulan yang sebelumnya 200ribu perbulan, dan doakan semoga palembang semakin maju APBD semakin meningkat dan Insya Allah gaji RT dan RW juga akan terus meningkat kedepannya” Pangkas Harnojoyo.

Pernyataan Harnojoyo ini pun mendapat sambutan meriah dari seluruh ketua RT dan RW.

Diakhir acara diadakan pengundian doorprize oleh Walikota Palembang bagi ketua RT dan RW, hadiah yang telah disiapkan panitia diantaranya peralatan elektronik seperti Telebisi, kulkas, kipas angin, sheila, dan lain-lain.

Namun ternyata Walikota Palembang memberikan hadiah kejutan, yaitu berupa hadiah Umrah gratis dari Pemerintah Kota Palembang. Walikota langsung mengunci hadiah utama tersebut, Wahidin (65) ketua RT 20 Kelurahan Kuto Batu menjadi orang yang beruntung mendapatkan hadiah Umrah tersebut, dirinya mengaku sangat senang dengan hadiah ini.

“Alhamdulillah ini berkah dari Allah, saya tidak tahu mimpi apa semalam, akhirnya saya bisa berangkat Umrah, terimakasih banyak pak Walikota Palembang, bapak memang yang terbaik” Ungkap Wahidin.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *