4 Tahun Menghilang, Pembunuh Absaha Diringkus Polisi

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Pada Sabtu 31 Desember 2016, Tersangka Sahbari alias Sahwari bin Musihe (40 th) Ditangkap Sat Reskrim Polres Sumenep di kelurahan Balusan Kecamatan kalisoro kabupaten Banyuwangi.

Kapolres Sumenep, melalui Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP. Hasanuddin menerangkan, Sahwari yang berhasil ditangkap tersebut karena telah melakukan pembunuhan terhadap korban bernama Absaha alias Pak Sahani (65 th) Alamat dusun Rongleongdesa Nyabakan timur Kecamatan batang – batang.

AKP Hasanuddin menguraikan tentang Kronologis Kejadian pembunuhan tersebut, tepatnya pada 6 Agustus 2013 lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

TKP (Tempat Kejadian Perkara) di sebuah tegal milik korban desa Taman sare kecamatan Dungkek Sumenep. “Pelaku melakukan pembunuhan kepada korban dengan menggunakan sebuah tongkat panjang tidak kurang dari 80 cm.

“Motif terjadinya pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka Sahbari alias Pak Sahwani kepada korban Absaha alias pak.Sahani tersebut karena dituduh tukang santet”, ungkap mantan Kapolsek Manding ini.

Sedangkan pasal yang dikenakan pada Tersangka yaitu pasal 338 KUHP. Proses sidik sedang didalami. Karena tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain yang turut serta melakulan kejahatan tersebut. Sedangkan perkara ini harus diusut tuntas”, tegas AKP. Hasanuddin.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *