40 Personil Lantas Polres Tana Toraja Siap Amankan Pemudik

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Kembali Kepolisian Kabupaten Tana Toraja,melakukan pengawasan serta penjagaan, jelang menyambut hari raya Idulfitri 1423 H dengan melibatkan personil sebanyak 40 anggota Lalulintas pada operasi Ramadinyah 2016.

Penjagaan serta operasi tersebut digelar guna memberikan rasa nyaman aman bagi yang hendak mudik serta bagi warga yang hendak pulang kampung untuk berlebaran kumpul bersama keluarga pada kebenaran ini.

Seperti disampaikan oleh Kasatlantas Polres Tana Toraja,Iptu.Nico D Brahmana,usai menggelar gladi bersih,menjelang peringatan HUT Bhayangkara dilapangan Bhakti Rantepao Toraja Utara.

“Kita siapkan sedikitnya 40 personil Lalulintas guna mengamankan serta menjaga arus mudik Lebaran.Sehingga bagi warga yang mudik merasa aman dan nyaman,”kata Kasat Lantas.

Mendukung langkah itu,sedikitnya 8 pos pelayanan disiapkan pada dua Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.Dan beberapa titik yang dianggap rawan,dari macet akibat padatnya mudik bahkan menjelang hari raya Idulfitri kunjungan sejumlah obyek wisata yang ramai di kunjungi warga tidak luput mendapat pengaman personil yang telah disiapkan.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja mengajak warga untuk tertib Lalulintas,dengan melengkapi diri surat-surat,helm,kendaran yang kondisi baik hingga tidak membahayakan diri saat menggunakan kendaraan itu.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *