400 Paket Bantuan Disalurkan Japnas kepada Mitra Pengemudi ShopeeFood

  • Whatsapp
Japnas berkolaborasi dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia memberi bantuan 400 paket telur kepada para mitra pengemudi ShopeeFood.

JAKARTA, beritalima.com | Bentuk rasa kepeduliannya terhadap para mitra pengemudi, Jaringan Pengusaha Nasional bekerjasama dengan PT. Charoen Pokphand Indonesia, Tbk memberi bantuan telur yang diperuntukan bagi mitra pengemudi ShopeeFood.

Bantuan pada Selasa sore (6/3/2023) tersebut dipusatkan di Kantor Shopee Driver Center, Jakarta dengan jumlah bantuan sebesar 400 paket.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional, Bayu Djoyosutono dan secara simbolis diterimakan kepada 100 mitra pengemudi ShopeeFood.

“Ini bentuk kepedulian kami dikarenakan mereka sangat support terhadap pelaku UMKM kuliner dengan mendistribusikan makanannya kepada para pelanggan,” kata Bayu.

Ia juga membuka kerjasama bagi para pelaku usaha yang akan berkegiatan sosial guna perkuat sinergitas serta perluas penyebaran bantuan dan pihaknya siap menyalurkannya kepada yang berhak.

Di lokasi sama, salah satu perwakilan dari PT Charoen Pokphand Indonesia mengatakan masing-masing paket bantuan tersebut adalah 10 butir telur dan ratusan mitra driver yang akan menerima bantuan.

“Saat ini memang baru di Jabodetabek, Insyaa Allah di lokasi lain juga sama khususnya bagi para pengemudi dan pelaku UMKM kuliner,” jelas Rina Fitri.

Para pengemudi pun mengapresiasi kepedulian dari Japnas dan PT. Charoen Pokphand Indonesia.

“Senang banget rasanya kami diperhatikan. Apalagi sekarang harga telur mahal, ini bisa meringankan belanja dapur,” kata Neny, salah satu pengemudi ShopeeFood. (Edi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait