Ketua DPP HKTI Rina Fitri Berikan “Telur Emas” untuk Cegah Stunting

  • Whatsapp
Rina fitri ppp
Ketua DPP HKTI, Rina Fitri memberikan bantuan ratusan paket telur dalam upaya membantu Pemerintah mencegah stunting. Foto :Dok. Rina Fitri

JAKARTA, beritalima.com | Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) meluncurkan program sosial untuk mencegah stunting. Program ini ditujukan untuk keluarga berisiko stunting (KRS) di Jakarta Timur.

Program tersebut berupa pemberian 300 paket telur kepada ibu hamil dan anak-anak di Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo. Paket telur tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP HKTI, Rina Fitri, S.K.M, M.M., kepada Camat Pasar Rebo, Lurah Pekayon, serta ratusan warga Pekayon.

Bacaan Lainnya

Rina Fitri mengatakan, program ini merupakan upaya DPP HKTI untuk turut andil dalam menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat.

“Telur merupakan sumber protein yang sangat baik untuk ibu hamil dan anak-anak. Oleh karena itu, kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi mereka, sehingga dapat mencegah terjadinya stunting,” jelas Caleg PPP dari Dapil DKI 6 yang meliputi kecamatan Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung dan Makasar ini. Selasa (26/12/2023).

Rina menambahkan, stunting merupakan masalah serius yang harus segera diatasi. Oleh karena itu, DPP HKTI berkomitmen membantu pemerintah dalam upayanya mencegah stunting.

Di kesempatan tersebut, beberapa warga mengapresiasi kegiatan sosial dari HKTI sebagai bentuk kepedulian HKT kepada masyarakat diantaranya Bu Ani dan Bu Joko.

“Kami sangat berterima kasih kepada DPP HKTI atas kegiatan sosial ini dan ini sangat bermanfaat bagi kami warga Pekayon,” ujar Bu Ani.

Tak beda jauh disampaikanBu Joko yang berterima kasih kepada DPP HKTI atas kegiatan sosialnya.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga kami dan dapat membantu mencegah terjadinya stunting di wilayah Pekayon.” katanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait