41 Tenant Kuliner Hadir di Geldboom Surabaya

oleh -1.228 views
Foto bersama di Geldboom Surabaya

SURABAYA, beritalima.com – Untuk menikmati kuliner terkadang harus menghabiskan waktu yang begitu lama, perjalanan yang macet menjadi kendala, apalagi jika ingin menikmati kuliner yang beragam dan tempatnya terpisah.

Kini Tak perlu jauh-jauh hingga ke luar kota atau bahkan ke luar negeri untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

www.beritalima.com

Cukup mengunjungi Geldboom untuk merasakan berbagai macam kuliner yang telah disiapkan oleh 41 Tenant yang siap melayani para penikmat kuliner untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Owner Geldboom, Ferrando Wahyudi saat ditemui di Geldboom, Sabtu (18/11/2017), mengatakan usai Sof Opening yang dibuka dengan pengguntingan pita oleh istri wakil Gubernur Jatim Hj. Fatma Saifullah Yusuf, pengunjung ramai hingga larut malam, bahkan hari Jum’at kemaren parkiran meluber hingga ke jalan raya.

 

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Geldboom Eatery Plaza, Ikon Tempat Nongkrong di SurabayaBaca Juga

“Geldboom dengan konsep ‘Make your own Geldboom Eatery Plaza’ kita siapkan untuk semua pelanggan, serta dapat menikmati fasilitas yang disediakan serta bisa berfoto di setiap sudut Geldboom,” katanya.

29 tenant kuliner dan 12 Tenant usaha lainnya, termasuk perkantoran. Untuk kuliner, di antaranya terdapat masakan Indonesia, China, Jepang, Korea, Turki dan negara lainnya.

Geldboom Cocok untuk Nongkrongnya Kawula Muda

 

Baca juga : IPEMI Jatim Sambut Baik Hadirnya GELDBOOM eatery Plaza di Surabaya

“Disini kita sediakan masakan seperti Pentol Cuanki, Kumayaki, Halo Kopi, Warung Bu Nanik, “Jolali”, Pak Ateng (Bakso Poyah), Kebab Turki, Mixology, Bobi-q (Bola Ubi Goreng), Dapur Potluck “Kabeh Doyan”, Barbershop, Clean And Care, Oya Sushi, Sasty Food, Waroeng Cosy, Kafe 27, Mbok Gemol, Fresh From The Oven Hamada, Tteokbokki Queen, Geldbang, Min’s Coking, Porkaholic dan masih banyak beragam kuliner lainnya” tambah Ferrando yang yang secara khusus men desain sendiri Geldboom dengan 40 container bekas yang dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif penuh inovatif.

 

Baca juga : Geldboom Tempat Kuliner Yang Cocok Untuk Segala Usia

Tak hanya dapat mencicipi ragam kuliner, Anda bersama anak-anak juga dapat berfoto di photo di setiap sudut Geldboom.

 

Baca juga : Komunitas D’Bikerz Hadiri Undangan GELDBOOM

“Pengunjung habis menikmati kuliner. Bisa berfoto di disetiap sudut Geldbom, dan rata-rata pengunjung memanfaatkan serta menikmati tempat-tempat yang dianggap menarik untuk berfoto, baik sendirian maupun bersama keluarga,” tutur Ferrando Wahyudi Lulusan Iowa State University USA. (di) www.beritalima.com

www.beritalima.com