Sekda Kota Madiun Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembanguna Mushola

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebagai pejabat yang merakyat, Sekda Kota Madiun, H. Maidi, tak segan-segan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk melayani dan memenuhi undangan warga.

Seperti yang dilakukan saat peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nur Hidayah, di Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Dengan didampingi Camat Taman, Doris Eko Prasetyo dan Lurah Banjarejo, Sukarjono, Sekda Kota Madiun, H. Maidi, melakukan peletakan batu pertama tanpa takut terkena semen dan debu batu bata.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Madiun, H. Maidi, menyampaikan apresiasi atas berdirinya mushola Nur Hidayah. Karena mushola tersebut berdiri atas inisiatif warga setempat dan wakaf dari ahli waris almarhum Mangun Dikromo.

“Saya sangat mengapresiasi atas berdirinya mushola Nur Hidayah. Apalagi atas inisiatif warga dan wakaf,” kata Sekda Kota Madiun, H. Maidi, dalam sambutannya.

Sementara itu, ketua panitia pembangunan mushola Nur Hidayah, menuturkan, pembangunan tempat ibadah ini dilaksanakan atas inisiatif, hasil swadaya dan dari para donatur.

“Kami sangat berharap, dengan dukungan dari berbagai pihak, pembangunan Mushola Nur Hidayah segera cepat selesai,” harapnya. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *