450 Paket Bantuan Untuk Masyarakat Kecamatan Cilincing

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Sebanyak 450 paket bantuan yang terdiri dari cairan antiseptik, susu dan biskuit akan disalurkan kepada warga yang berada di wilayah Kelurahan Marunda, Cilincing dan Kalibaru. Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengapresiasi kepedulian dari pihak swasta yang ikut membantu meringankan beban masyarakat di masa tanggap darurat virus corona (COVID-19).

“Dalam situasi pandemi COVID-19 membuat warga harus tetap bertahan dirumah untuk mencegah penyebarannya. Adanya kepedulian dari perusahaan merupakan langkah baik untuk membantu warga disekitarnya yang membutuhkan bantuan,” ungkap Wawan saat menerima bantuan 450 paket dari PT Karya Citra Nusantara yang disalurkan lagi ke perwakilan masyarakat Kecamatan Cilincing di Lobby Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (3/4/2020).

Ia berharap kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar dapat terus meningkat. “Hari ini, ratusan paket tersebut langsung diserahkan ke perwakilan Kecamatan Cilincing untuk segera dibagikan ke warga yang membutuhkan di 3 kelurahan. Kami harap bantuan ini bisa lebih banyak lagi sehingga menjangkau warga di Jakarta Utara,” terangnya didampingi Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi.

Sementara itu, Corporate Secretary PT Karya Citra Nusantara, Bella Mardiana menjelaskan, pemberian bantuan 450 paket sebagai tahap awal dan akan berkelanjutan. “Kami ingin membantu warga yang berada di sekitar perusahaan. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya. (Johan S).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait