53 Peserta Lolos Seleksi, Kawula Muda Berebut Bintang “Laskar Kuda Terbang”

  • Whatsapp
Peserta seleksi pemain Perssu di Kecamatan Batang-Batang

SUMENEP, beritalima.com| Setelah melakukan seleksi yang dipusatkan di 6 wilayah, menagemen Perssu Sumenep, Jawa Timur berhasil menyeleksi 53 pemain.

Pemain bola remaja tersebut kemudian akan mengikuti seleksi di tingkat kabupaten yang digelar pada sabtu-minggu, 3-4 Juli 2021 nanti bertempat di Stadion A. Yani Sumenep.

Bacaan Lainnya

Mereka dipersiapkan untuk membela Laskar Kuda Terbang, Julukan Perssu Sumenep pada Liga 3 Porprov Jatim 2021 yang dicanangkan digelar pada pertengahan Agustus nanti.

Dari jumlah yang telah dinyatakan lolos seleksi, hanya akan diambil 25 pemain terbaik. Mereka akan digodok menjadi pemain yang memiliki skill yang bagus untuk mengharumkan nama Sumenep.

“Insyallah kita sudah punya kerangkah tim,” imbuh mantan juru taktik Madura United U-21.

Diketahui, pihak menagemen pada musim ini memutuskan memberikan peluang anak muda Kota Keris 100 persen. Tujuannya untuk mencari skill putra daerah agar mampu menjadi pemain nasional.
(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait