Dukung Program Vaksinasi, J&T Express Segerakan Vaksinasi Karyawan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman yang terus beroperasi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pengiriman barang di masa pandemi ini, melakukan program vaksinasi bagi lebih dari 1.400 karyawan di area Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Vaksinasi yang dilakukan selama 2 hari di Rumah Sakit Lapangan Artha Graha Peduli Rumkitlap AGP, Ancol – Jakarta Utara ini mendukung percepatan program pemerintah dalam mencapai herd immunity. Difasilitasi oleh Yayasan Artha Graha Peduli dalam proses vaksinasi ini, J&T Express memberikan apresiasi atas kontribusi tenaga medis dari Artha Graha Peduli dalam memberikan vaksinasi baik kepada warga umum dan karyawan dalam naungan J&T Express Jabotabek.

Plakat apresiasi diserahkan secara simbolis oleh Bapak Adriansyah Halim selaku Assistant CEO J&T Express kepada Drg Ridwan Purwanto – Koordinator Medis di Rumkitlap AGP didampingi oleh Ibu Vivi Henny mewakili Artha Graha Peduli (AGP) dan koordinator Rumah Sakit Lapangan AGP, Ibu Veni Vanesa Halim – Sekretariat AGP, dan Dr Aulia Wijaya Selaku Koordinator Medis di Rumkitlap AGP Ancol. Tak hanya itu, J&T Express juga memberikan dukungan pelayanan deteksi, APD, dan kebutuhan pendukung lainnya bagi tenaga kesehatan dari Artha Graha Peduli yang bertugas.

“Program vaksinasi ini sangat penting demi memberikan proteksi tambahan dari virus covid-19 yang terus bermutasi. Untuk itu kami sebagai perusahaan jasa yang terus melayani kebutuhan masyarakat segera melakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan terutama yang bekerja di lapangan dan berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan kami sehingga dapat memberikan rasa lebih aman namun tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Adriansyah Halim – Assistant CEO J&T Express.

Tak hanya karyawan area Jabotabek saja yang telah melakukan vaksinasi, namun karyawan J&T Express seluruh Indonesia juga turut andil bagian untuk menerima vaksinasi di area masing-masing. Seperti karyawan J&T Express di area Padang, Semarang, Bali, Jogja, Manado, Surabaya, Jambi, Balikpapan dan Banjarmasin telah menerima vaksinasi dan beberapa area lainnya sedang dalam penerimaan secara bertahap. Diharapkan seluruh proses vaksinasi bagi karyawan J&T Express seluruh Indonesia dapat rampung pada akhir Juli 2021 sehingga dapat memberikan proteksi kepada karyawan dan pelanggan terhadap penularan virus Covid-19.

Selama masa pandemi yang terus berlangsung dan kasus yang kian meningkat, J&T Express memastikan tidak melonggarkan protokol kesehatan di area kerja maupun layanan seperti drop point dengan adanya penerapan social distancing di area operasional, disinfektan yang dilakukan secara rutin pada peralatan, mesin sortir serta paket yang dikirimkan hingga himbauan lainnya seperti penggunaan masker, dan lain sebagainya kepada seluruh karyawan yang bertugas.

###

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait