65 Pelanggar di Sampang Terjaring Razia Operasi Patuh

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Sat Lantas Polres Sampang bersama Dinas Perhubungan (Dishub) dan Provos lakukan Operasi Patuh Semeru di jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Sampang.

Dalam Operasi yang berlangsung sejak pukul 09:00 WIB hingga pukul 10:00 WIB tersebut ada sekitar 65 pelanggar lalu lintas di temukan Sat lantas Polres Sampang dan seluruh tim yang tergabung dalam operasi tersebut, Selasa (09/05/2017).

Pantauan beritalima.com, Kaur Bin Ops, Iptu Moh. Muhni, S.Pd, mengatakan, bervariasi dalam pelanggaran yang di lakukan oleh sejumlah pengendara, menurutnya operasi patuh ini akan dilaksanakan di beberapa tempat mulai tanggal 09 Mei 2017 hingga tanggal 22 Mei 2017.

“banyak jenis pelanggaran yang telah kami temukan dalam operasi ini, seperti yang tidak bawa kelengkapan surat-surat, knalpot blong, dan ada juga mobil yang bukan peruntukannya yakni mobil Pick Up mengangkut orang” katanya saat di konfirmasi beritalima.com.

Dijelaskannya, “semoga dengan adanya operasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan membuat para pengendara lebih patuh terhadap lalu lintas, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara” pungkasnya. (Hadi/Faldzy)

Editor: Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *