DPD KNPI Sula Gelar Penyuluhan Kesehatan Di Desa Waiboga

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com– DPD KNPI Kepulauan Sula melaksanakan penyuluhan kesehatan perilaku hidup bersih dan sehat di SD Negeri 1 Waiboga dan SD Negeri Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah Kabupaten Kepulauan Sula (Malut), Jumat 4/5/2017.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan, pengurus DPD KNPI Kepulauan Sula menjelaskan kepada siswa SD tentang cara menyikat gigi yang benar, tiga kali dalam sehari waktu menyikat gigi dan enam langkah mencuci tangan yang bersih.

DPD KNPI Kepulauan Sula Bidang Kesehatan Ikha Marlina ABD. Rahman, S menjelaskan tentang menyikat gigi dan mencuci tangan yang benar, dan juga memberikan pertanyaan dalam rangka mengefaluasi hasil penyampaian materi dengan memberikan hadiah kepada siswa yang menjawab pertanyaan dengan benar. Hadiah yang diberikan oleh DPD KNPI buku tulis, pensil dan penghapus.

Acara tersebut dihadiri I Ketut, Superjana (Kepala Dinas Pendidikan Dan Pariwisata Kab. Kepulauan Sula) Kepala SD negeri 1 sulabesi tengah, kepala SD negeri soamole, dan 10 Orang pengurus DPD KNPI Kepulauan Sula.
(@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *